D3 Keuangan Dan Perbankan D3

Visi Program Studi

Menjadi program studi keuangan dan perbankan yang unggul di wilayah Priangan Timur Tahun 2025 dan menghasilkan lulusan berakhlak mulia.

 Kata menjadi” sebagaimana tertera dalam visi di atas, bermakna bahwa secara kelembagaan Program Studi Keuangan dan Perbankan masih dalam tahap menuju ke” atau tahap perjalanan”. Kata unggul” bermakna bahwa masyarakat luas akan mempercayai Program Studi Keuangan dan Perbankan sebagai Program Studi yang  tepat  untuk  memperoleh  pendidikan di  STIE Latifah Mubarokiyah. Frasa “tingkat Priangan Timur”berarti bahwa Program Studi Keuangan dan Perbankan dikenal luas dan berdiri setara dalam pergaulan komunitas akademik dan profesi di wilayah Priangan Timur, melalui peran aktif sivitas-akademika dan alumni. Frasa “tahun 2025” merupakan batas waktu capaian tujuan Program Studi Keuangan & Perbankan. Adapun kata  berakhlak mulia”  berarti lulusan Program Studi Keuangan dan Perbankan mengutamakan karakter lulusannya untuk menjadi seseorang yang secara sadar melakukan suatu perbuatan yang baik.

Misi Program Studi

Misi Program Studi Keuangan Perbankan, antara lain :Menyelenggarakan  proses  pembelajaran  yang didukung oleh sarana yang  berkualitas dan lengkap.Membuat suasana program studi yang dinamis, sehat, ramah dan kondusif di untuk menghasilkan lulusan Ahli Madya yang siap kerja, yang berakhlak mulia dan berwawasan global.Meningkatkan kemampuan dalam penelitian khususnya di bidang Keuangan dan Perbankan yang sangat bermanfaat untuk dunia bisnis dan perbankan.Menjalin kerja sama kegiatan pengabdian masyarakat melalui kemitraan dengan dunia usaha, pemerintah maupun masyarakat.

Misi ini diarahkan untuk mendukung tercapainya lulusan yang berkompeten dan berdaya saing ditingkat nasional. Penyelenggaraan proses belajar mengajar yang berkualitas dan dukungan sarana dan prasarana yang memadai diharapkan mampu mewujudkan misi program studi.  Suasana akademik yang sehat, kondusif,  ramah dan dinamis terwujud adanya interaksi dosen dengan dosen, dosen dan mahasiswa, serta antar mahasiswa dalam kegiatan ekstra kurikuler diharapkan akan menghasilkan lulusan yang berkompeten dan berdaya saing

Tujuan dari Program Studi Keuangan Perbankan adalah:

  • Untuk menghasilkan lulusan Ahli Madya yang kompeten, terampil, handal, tangguh, berkepribadian, berwawasan global, yang siap berkembang, dan siap bersaing di dunia kerja.
  • Untuk menghasilkan suatu penelitian yang dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi dunia pendidikan, bisnis dan perbankan.
  • Untuk menghasilkan  suatu karya  dari hasil  pengabdian  masyarakat  melalui  kerja  sama  kemitraan  dengan dunia usaha, pemerintah maupun masyarakat
  • Untuk menciptakan suasana akademik yang bersahabat, dinamis, sehat, ramah, dan kondusif dengan tata kelola yang akuntabel dan professional.

 

Visi
Misi
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!